Rabu, 10 Oktober 2012

Pemenang Undian Honda Riding Trainer


Halo Bro Sist semua, salam safety...
Apa kabar nih? Mudah-mudahan baik dan sehat semua yah..
Admin mo tanya nih, diantara kalian ada yang pernah mencoba Honda Riding Trainer belum? Atau malah belum tau apa itu Honda Riding Trainer?
Oke deh, admin akan bahas dikit tentang Honda Riding Trainer (HRT).
Sebagai Pelopor Safety Riding di Indonesia, Honda membuat alat simulasi yang diberi nama Honda Riding Trainer (HRT). Honda Riding Trainer ini berfungsi sebagai alat / media belajar berkendara sepeda motor dengan etika yang baik dan benar. Dengan HRT kita bisa belajar etika berkendara (menghargai semua pengguna jalan), belajar memprediksi dan mengetahui bahaya-bahaya yang bisa terjadi di jalan raya dan menganalisa terjadinya suatu kecelakaan. Dilengkapi dengan 122 pola/jenis bahaya di jalan raya dan 15 rute lintasan, serta evaluasi hasil berupa lembar penilaian dan peta lintasan.

Nah, sebagai bukti keseriusan dalam hal Keselamatan Berkendara, PT. AHM selaku ATPM Honda di Indonesia telah mendistribusikan HRT ke seluruh Main Dealer dan Dealer yang ada di Indonesia agar seluruh masyarakat bisa menggunakannya secara gratis sebagai media belajar berkendara roda dua dengan baik dan aman.
Di Jawa Tengah sendiri, HRT telah disebar ke 86 dealer honda termasuk di dalamnya adalah Astra Motor Siliwangi. Untuk menambah semangat, setiap pencoba HRT di Astra Motor Siliwangi yang mendapatkan Nilai Evaluasi Total A atau B, akan diberikan 1 kupon untuk mengikuti undian bulanan berhadiah 1 buah Helm KYT Renova / Scorpion King. Dan yang beruntung mendapatkan Helm KYT Renova untuk bulan Oktober ini adalah M.Misbah yang beralamat di Ds.Pilang Sari Kec.Sayung Demak.

Pembalap Repsol Honda juga ikutan mencoba HRT lhooo...
 Dengan mencoba dan berlatih berkendara dengan HRT ini diharapkan masyarakat pengguna sepeda motor semakin bertambah pengetahuannya mengenai prediksi bahaya dan pola-pola bahaya yang ada di jalan raya secara aktual dan memiliki kebiasaan etika berkendara yang baik sehingga terhindar dari kecelakaan dan ikut mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas.

Ayo Bro Sis, buruan ikut mencoba HRT. Selain bisa belajar prediksi bahaya, siapa tau beruntung mendapatkan 1 buah Helm KYT keren. Asyiik kan..?
Ride Safely, Enjoy Your Life....



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gratiss rak boss??

nank23 mengatakan...

hadiahnya Mbak'e mauu...

Posting Komentar

 
Copyright @ 2009 Safety Riding Jawa Tengah: Pemenang Undian Honda Riding Trainer | Original Template: Minima Black | Modifikasi oleh NATALUDIN | Top