Kamis, 28 Juli 2011

Aktifitas Safety Riding Jawa Tengah

SAFETY RIDING FOR KIDS 

Safety Riding Indonesia ( SRI ) bekerja sama dengan sekolah dasar  Se-kabupaten boyolali  mengadakan Program Safety riding for kids. Safety kids adalah program yang dibuat khusus untuk memberikan pengetahuan tentang safety riding sejak dini. Siswa diberikan pengenalan dan pengetahuan tentang berlalulintas  seperti bagaimana cara menyeberang jalan yang benar , mengenal rambu lalulintas dengan menggunakan taman lalulintas yang khusus dibuat oleh Astra Honda sebagai media pembelajaran siswa. Dilengkapi dengan Zebra cross dan berbagai rambu lalulintas sehingga anak anak betah belajar safety riding di Taman lalulintas. “ Kami sangat berterima kasih kepada guru – guru  Sekolah dasar  se kabupaten boyolali atas partisipasinya dalam mengkampanyekan safety riding kepada  anak didiknya. Tahun ini kami mengadakan Safety riding for kids khusus siswa SD sebanyak 14 Sekolah di jawa tengah untuk kota boyolali diikuti lebih dari 450 siswa ” Ungkap Oke Desiyanto, Koordinator Safety Riding Indonesia wilayah JawaTengah.

Pengenalan terhadap safety riding tidak hanya untuk orang dewasa saja tetapi anak – anak wajib untuk mengerti akan safety riding dengan mengerti dan tahu akan safety riding,  anak – anak bisa mendapatkan ilmu tentang bagaimana mereka lebih menghargai dan mengutamakan keselamatan saat tiba saatnya mengenal lalulintas kelak. Mari bersama-sama kita selamatkan generasi penerus kita dengan mengenalkan safety riding sejak dini.

Panitia Program :
Safety Riding Indonesia Astra Motor

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright @ 2009 Safety Riding Jawa Tengah: Aktifitas Safety Riding Jawa Tengah | Original Template: Minima Black | Modifikasi oleh NATALUDIN | Top